OHAYO SENPAI NICHAN.,,,,,,,,,

KALAU DARI GAMBAR DIATAS MUNGKIN KITA SUDAH TIDAK ASING DENGAN PEMBAHASAN HARI INI BENAR. KITA AKAN MEMBAHAS ALASAN MIKEY MEMBANTAI SELURU REKAN NYA HINGGA MENYISAKAN TAKEMICHY SAJA.




Banyak yang membuat konspirasi palsu bahwa, mikey ingin membuat geng baru dengan melenyapkan semua nya dan memulai nya dari baru. 


namun kenyataan pahitnya adalah, mikey ingin menghabisi semua nya untuk mengakhiri semua yang sudah dia lukis dilembar sejarah.

dimulai dengan menghabis inupi dan rekan nya.
lalu menghabisi 2 rekan nya yang bekas anggota black dragon gen 1
lalu berlanjut menghabisi
haitani bersaudara dana setelah itu menghabisi yang terkhir dengan sangat sadis padahal orang terakhir yang di habisinya sebelum dari bonten terbentuk adalah orang yang paling setia.


harucho sanzu mati dengan cara digiling di mesin penggiling daging babi dengan di mulai 3 tembakan di kaki dan di guling kan kemesin penggilling daging.

berlanjut dengan membunuh 2 naga kembar toman karena mereka adalah alasan paling sulit untuk menyentuh takemichi.



lalu berlanjut dengan membunuh 2 iblis dengan cara membakar mereka di dalam rumah mereka beserta anak dan istri kedua iblis kembar


benar the last adalah pedang nya takemichi, dengan mati nya chifuyu maka takemichi hanya ibarat motor tank yang tidak beramunisi, dan seperti kesatria yang hanya menggunakan tameng.


baca kelanjutan...>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAKEGURUI

ANIME YANG WAJIB DI TONTON.

APK WAJIBNYA WIBU || nonton anime terupdate || download apk gratis tanpa vpn ||